Cara mengisi Saldo Okpay Dengan Mudah

May 23, 2014

Cara mengisi Saldo Okpay Dengan Mudah

Sudahkah anda mendaftar OKPAY dan mendapatkan debitcard OKPAY yaitu Solusi belanja online sebagai ganti Paypal yang notabene rawan limit. Jika belum bisa anda mendaftar OKPAY langsung gratis.


Nah jika anda sudah memiliki akun OKPAY yang menjadi permasalahan sekarang adalah bagaimana mendapatkan Debitcard OKPAY dan bagaimana cara mengisi saldo OKPAY.


Untuk mendapatkan Debitcard OKPAY terlebih dulu akun kita harus berstatus verifikasi dan tentunya harus mempunyai saldo didalamnya karena sebagai ganti ongkos kirim OKPAY mematok $15 sebagai ganti biaya POS biasa  (sekitar -+2 minggu ) dan $75 untuk jasa POS kilat khusus ( sekitar 4 hari). jadi setidaknya dalam akun OKPAY anda harus ada minimal $20 untuk mendapatkan debitcard tersebut.


Proses verifikasi OKPAY sangatlah mudah dan tidak berbelit-belit seperti Paypal, kita hanya upload dokumen kita KTP dan rekening bank dan verifikasi nomer telpon caranya bisa anda klik status di bawah nama anda lalu ikuti petunjuk selanjutnya Atau Lihat Cara Nya DISINI. perlu diketahui untuk mempercepat proses verifikasi sebaiknya gunakan dokumen yang berumur tidak lebih dari 3 bulan yang terpenting adalah SCAN buku tabungan anda,jadi jika buku tabungan anda berumur lebih dari 3 bulan mending minta buku tabungan lagi yang baru sama bank tempat kita menabung.


Nah jika akun anda sudah berstatus verifikasi tinggal kita mengisi saldo dengan cara klik add money di pinggir nanti akan muncul berbagai pilihan tinggal anda pilih dari mana yang termudah mulai dari bank trasfer alertpay atau moneybookers dan lain-lain.


Tapi bagi pemula tentunya susah toh...karena masih awam bagaimana bertrasnsaksi online dengan berbagai macam payment online rasanya ribet,untuk itu saya bisa membantu anda mengisikan saldo OKPAY anda dengan cara memakai jasa instanchanger silakan pesan DISINI ,untuk melanjutkan,sebaiknya anda menjadi member dulu,caranya daftar DISINI kemudian lihat di pojok kanan atas ada tulisan DAFTAR MEMBER,kemudian klik,dan akan muncul form pendafataran,kemudian isi data-data yang telah disediakan,kemudian setelah selesai cek email anda.setelah pendaftaran selesai,kemudian login lah di member area dengan cara klik member login.

setelah login dan masuk ke member area,disebelah kiri menu ada tulisan beli ecurrency.


kemudian akan muncul form seperti dibawah ini:

silakan isi,kemudian ikuti perintah selanjutnya.dan selesai.

kalau ada yang kurang jelas,silakan hubungi saya.

Oke,semoga membantu...salam Long Live.