Game Penghasil Uang Sungguhan || Main game Dapat Uang Asli

Game yang saya maksud Disini adalah Web base game yang gameplay nya benar-benar seperti kehidupan nyata kita, dimana kita bekerja, makan, beli pakaian, perang, jadi mentri, wartawan, pengusaha, dll. Dan yang tidak kalah menariknya uang di game itu "asli" jadi pendapatan kita nanti bisa di konversi / di ubah dari uang di game menjadi uang REAL!!!.


Uang permainan di ubah menjadi mata uang EURO.Sedikit bukti dari teman saya yang sudah narik / withdraw uang di game jadi uang asli.


Kira-kira 1 EURO itu 15000 rupiah man, kalo EURO nya 100 itu lumayan kan buat jajan 1 bulan                                                          Cara Daftar!!!
1. Register / pendaftaran gratis alias tidak ada pungutan liar apapun (adapun di sediakan sistem invest di game ini untuk menunjang karier di game tapi tidak di wajibkan *kalo saya masih main yg gratis-gratis saja ^^*

Silakan Klik DISINI Untuk Mendaftar.dan Klik Sign Up

Kemudian Isi Email dan Password Anda.


Setelah itu Klik Register dan Langsung Cek Email Anda.
cek di folder inbox/spam.
dan Klik Link Aktivasinya.

Setelah di klik link aktivasinya.Kemudian Isikan/buat ussername+nama lengkap anda pada kolom yang telah disedikan.dan silkan Login.

2. Di permainan tersebut kita juga belajar untuk mengelola dan mengembangkan skill kita masing-masing tergantung profesi yang kita pilih (dari mengolah keuangan, relasi dengan sesama, dll)


3. Tidak makan banyak waktu main game ini, berbeda sama main game-game biasa yang harus hunting level terus menerus alhasil tidak dapat apa-apa. Soalnya di game ini ada yg namanya fight dan work yang tidak bisa di lakukan terus menerus (fight hanya 10 x dalam sehari *1 fight durasinya 10 menit* kalau work hanya 1 x dalam sehari) sudah begitu kita fight & work itu dapat IDR lagi alias mata uang indo yang nanti bisa kita ubah jadi euro.


4. Ini web base game, jadi game browser dan kamu tidak perlu instal program apapun untuk jalanin game ini, bisa d browsing jg di smartphone macam blackberry, nokia, samsung, dll.


5. Dan merupakan sarana terbaik bagi kamu yang merasa butuh sambilan, karena memang dari bukti withdraw di atas tidak main-main hasil yang kamu dapat kalo kamu aktif sama game ini. sedikit curhat aja ya,teman saya 5 bulan main game ini sudah dapat 9jt an, makanya saya juga ikutan..... hihihi .. :D .nie Lihat:


                                      Tanya Jawab Seputar Game!!!
T=man kamu udah mainin game ini? kamu dapat berapa sekarang?
J= Saya baru main, newbie banget, untuk sekarang saya belumm bisa withdraw karna harus minimal 20 euro baru bisa withdraw, kalo mau bukti bisa saya kirim withdraw teman saya yang sudah hampir 9jt an baru 5 bulanan main ini game.
T= Cara dapat EURO gimana man?
J= Di game itu nanti ada 3 alat tukar, IDR (Rupiah), Gold (emas). sama EURO
51,... IDR = 1 EURO
14,... IDR = 1 Gold
3,6... Gold = 1 EURO
itu kalo trading, kalo cara lain dapat EURO di game ini ya macam-macam, dari kerja, perang, naikin pangkat, dll.
T= Terus kalau sudah dapat 20 EURO nariknya gmana?
J= Kita harus buat account paypal dll, nanti di transfer dari game itu ke acc kita, kalau sudah sampai di paypal kita, kita belum bisa langsung cairin duitnya sebelum kita verifikasi pake kartu kredit, jadi kita harus buat kartu kredit, atau ada yg jual virtualnya di kaskus.
atau cara lain kita jual balance paypal kita di tukar sama IDR /Rupiah :army
atau cara lain lagi kita belanja di web2 luar kyk amazon, abboki, dll
T= saya tertarik nih man karena main game ini minim resiko, terus saya harus mulai nya gimana?
J= Tinggal register / daftar /join dengan cara klik tulisan join paling bawah yang ada di artikel ini , terus sign up deh.


Cara Main!!!
HARI PERTAMA
1. Pertama begitu gabung dan masuk ke homepagenya langsung arahkan cursor di kolom FIGHT, terus nanti ada Referral fight, lalu klik.
Klik attack
Lalu klik attack now
Lihat di bagian atas kanan ada waktu yg menunjukkan fight kamu berlangsung, dalam 1 x fight durasi 10 menit, jadi kalau 10 x fight = 10 x 10 menit.


Lakukan cara-cara di atas berulang-ulang selama 10 x (karna batas maksimum fight dalam sehari hanya 10x)
   2. Setelah selesai fight langsung arahkan cursor kamu ke kolom work, workplaces.dan klik.


                           Di bagian ini klik pada bagian gambar Work available,
Setelah itu anda harus menunggu durasi dari work tersebut ,anda bekerja hanya sekali dalam sehari(1x24jam).


NB: Perlu diperhatikan, Kita dapat meraih BONUS WORK dengan cara melakukan Work 3 hari berturut-turut, maka pemerintah nanti memberikan bonus kepada kita, dengan syarat work harus 3 hari berturut-turut tanpa terputus. hari 1 work, hari 2 tidak, hari 3 work = tidak dapat bonus.


Work hanya dapat dilakukan 1 x 24 jam / 1 x dalam 1 hari.Work hanya dapat dilakukan 1 x 24 jam / 1 x dalam 1 hari.


HARI PERTAMA SELESAI


NB: Perlu diperhatikan besarnya IDR / Rupiah yang nanti kamu dapat dari fight itu tergantung dari besar kecilnya energy kamu, jadi energy berbanding lurus sama penghasilan kamu, semakin energy kamu besar maka penghasilan IDR kamu semakin besar.


Nah gimana cara mendapatkan energy??
Caranya dengan membeli koran, makanan, susu, keju, dll
Contoh membeli koran
Ke Lembar paling awal dari web (Home) lalu arahkan kursor menurun.
Klik Buy pada gambar  tersebut, 0.04 IDR,
0.07 IDR, 0.08 IDR disitu itu adalah harga dari koran tsb (pilih harga yang paling murah!!karena harga koran tidak mempengaruhi energi yang nantinya di dapat, karna setiap beli koran sudah pasti dapat energi +0.3 berapapun harga koran tersebut dan pembelian koran di batasi per 10 koran per harinya,jika membeli lebih dari 10 maka tidak terhitung,jadi cukup membeli 10 koran perharinya.)

Contoh membeli makanan atau susu
Di menu awal (home) arahkan cursor ke market, lalu pilih local market.
Di menu tersebut, anda dapat melihat ada banyak barang dan makanan yg dijual seperti makanan, baju, senjata, rumah, dll , di bawah nya ada kualitas dari jenis barang atau makanan yang anda pilih , dan dibawahnya lagi ada keterangan energy yg di dapat dari masing-masing kualitas makanan atau barang tersebut.


NB: Ada perbedaan waktu konsumsi dari tiap2 makanan, contoh seperti susu dan kopi yang bisa di konsumsi setiap saat dalam 1 hari, tapi hanya 1 x.


sedangkan makanan atau masakan dapat dikonsumsi pada saat-saat tertentu, jam 03.05 pagi, 09.05 pagi, 15.05 sore, dan 21.05 malam waktu server.jadi jika anda membeli masakan dijam berapapun maka akan dimakan dijam-jam tertentu,


HARI KEDUA


Hari kedua sebagian besar masih seperti hari pertama tapi bedanya sebelum fight dan work kita harus maksimalkan energy kita dari IDR yg terkumpul sebelumnya.
- Beli 10 koran dengan harga termurah @0.3 energy x 10 = 3 energy
- Beli susu low quality bila masih ada IDR yg cukup
Setelah semuanya terpenuhi, langsung fight 10 x dan di teruskan Work


NB: Diharuskan fight terlebih dahulu sebelum work, karna work memakan 50% enegy kita, sedangkan fight 10% dari enegy kita, dan efek penghasilan IDR lebih besar di fight.

HARI KETIGA


Hampir sama dengan hari kedua, perbanyak energi dan lakukan fight dan work.
Untuk hari-hari selanjutnya akan kita bahas di game(kita bisa chat Di homepage nya).
karna hari-hari setelah ini akan ada arena, war, dll. Yang  jelas hari-hari selanjutnya adalah hari-hari EURO kamu.

Game yg Sederhana?? tidak juga man, game ini menuntut skill asli kita meski kita terapin di dunia yang tidak nyata. Tapi juga sebaliknya, dunia tidak nyata tapi uang bisa di konversikan jadi Nyata!!


Jadi tunggu apa lagi? tidak pakai modal, gratis, kita bisa dapat uang yang asli. Buat yang mau bergabung bisa klik JOIN di bawah ini, terus klik "REGISTER YOUR ACCOUNT", isi data kamu, dan nanti Agan bisa ketemu saya dan teman-teman dari indonesia yang lain, kita bangun indonesia kita, dan jangan mau kalah dari negara lain khususnya negara TETANGGA!!


UNTUK NEGARA-NEGARA LAIN BISA IKUT SERTA TERGANTUNG DENGAN IP BROWSER KAMU YANG SEDANG TERPAKAI,JIKA ANDA MEMAKAI IP INGGRIS MAKA ANDA AKAN BERPENDUDUK INGGRIS DENGAN MATA UANG NEGARA TERSEBUT,TAK TERKECUALI DENGAN IP NEGARA LAINNYA MAKA ANDA AKAN BERPENDUDUK SESUAI DENGAN IP NEGARA TERSEBUT.


ayo bergabung klik join dibawah ini dan REGISTER,isi data kalian dengan sempurna,agar mudah untuk witdraw uang kal
ian di permainan ini .. ^^



SELAMAT BERMAIN$$ALAM DOLLAR



Temukan DISINI,Cara daftar Sendiri Di MMM Indonesia