cara membuat wallet dogecoin

buat wallet dogecoin

pada artikel sebelumnya saya sudah menyajikan cara-menambang-dogecoin, tapi ternyata masih banyak yang bingung dan bertanya, apakah wallet yang digunakan untuk menambang dogecoin itu sama dengan wallet yang digunakan untuk menambang bitcoin, tentu jawabannya tidak sama. 
nah pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan cara membuat wallet dogecoin sampai agan agan memiliki alamat wallet dogecoin untuk menambang, langsung saja kita mulai langkah demi langkahnya :


1. langsung saja agan klik di SINI, maka akan muncul tampilan berikut lalu tekan "wallet" :


2. setelah tekan menu wallet, maka akan muncul tampilan berikut, lalu tekan menu create wallet,



3. jika sudah maka berikutnya agan isi semua data yang diperlukan di halaman registrasi berikut,



4. berikutnya agan akan diberi kode identifier seperti yang ada di wallet bitcoin, yang fungsinya sama, yaitu untuk login ke wallet agan (PENTING : Simpan code Identifier baik baik), seperti tampilan berikut :



5. tekan tombol "open your wallet", maka agan dapat melihat alamat wallet dogecoin untuk menambang nantinya, seperti gambar berikut :



untuk menambang dogecoin agan bisa mencobanya bermain di SINI ,demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat agan agan yang masih bingung cara membuat wallet dogecoin dan terima kasih atas kesediaan agan agan untuk mampir di sini.

0 KOMENTAR