Panduan Jadi Programmer

"Belajar tanpa penunjuk arah yang tepat bisa memakan waktu dan menguras tenaga."

Ya saya pernah membeli buku pemrograman yang keliatan cocok buat saya dari judulnya. Namun hasilnya kurang pas Saya tidak bisa mencerna isinya.

Untuk memecahkan masalah itu itu saya sudah menulis ebook berurutan sesuai dengan level pengetahuan ANDA dan memberikan konsultasi gratis!

Mau EBook tutorial VISUAL BASIC, JAVA, PHP, ASP maupun ASP.NET berbahasa Indonesia yang lengkap? Lengkap itu sebenarnya relatif..
Tapi setidaknya Saya sudah menulis e-book tutorial mulai dari tingkat pemula hingga tutorial tingkat mahir berdasarkan pengalaman sebagai programmer.

Arti mahir juga relatif. Ya setidaknya kata-kata mahir dapat diartikan dengan kemampuan yang cukup untuk membuat program aplikasi software database bisnis.

Berikut adalah peta jalan yang mungkin bisa jadi petunjuk bagi ANDA keahlian apa yang harus dikuasai jika ingin jadi programmer.

ANDA bisa konsultasi gratis! hingga mengerti.

0 KOMENTAR