Cara membuat Wallet BitCoin

Cara Daftar Di Vip.bitcoin Sekaligus Membuat Wallet BitCoin

Pada artikel kali ini ane akan jelaskan cara membuat akun di vip.bitcoin.co.id ,sekaligus Membuat Wallet BitCoin,untuk  sebelumnya ane akan berbagi sedikit informasi, apa sih web vip.bitcoin.co.id itu, adalah sebuah website yang melayani jual beli bitcoin terpercaya di indonesia yang mempunyai mamber lebih dari 40 ribu member, langsung saja kita ke langkah langkah membuat akun vip :

1. Daftar akun di www.vip.bitcoin.co.id maka akan muncul tampilan berikut : 



2. klik menu register/Tambah Akun seperti yang di tunjukan pada gambar 1,untuk Upline,biarkan saja tulisan statusnya "registered" itu artinya ada Register/Daftar pada situs bitcoin.co.id Mandiri Sendiri.Silakan isi form yang telah di sediakan,isian Nama Harus sama dengan Rekening Bank anda,karena nantinya tidak dapat dirubah,Nomor HP juga harus di masukan untuk kemanan dan verfikasi,password harus unik terdiri minimal 8 karakter,Intinya Semua data harus sama dengan data KTP anda. 



3. setelah selesai daftar, agan akan mendapatkan email aktifasi seperti berikut :


4. lalu agan bisa login ke akun vip bitcoin dengan user dan password yang agan buat tadi, setelah agan login, maka akan muncul tampilan berikut, dan agan sudah bisa bertransaksi bitcoin agan :


5. kemudian lihat panel sebelah kanan.ada tulisan finansial.terus klik bitcoin dan klik deposit bitcoin.maka anda bakal lihat nomor Wallet anda.seperti yang ada pada gambar berikut :


demikian lah sekilas tentang cara membuat akun di vip.bitcoin.co.id dan cara membuat Id Wallet, semoga bermanfaat untuk agan agan sekalian.

0 KOMENTAR