Cara Mining Di Eobot

Tutorial Lengkap Main Di Eobot

Eobot adalah satu web yangg menyediakan alat uuntuk mining coin. Di eobot juga telah disediakan disediakan software yang bisa di download supaya bisa mulai mining, tp pengalaman saya, klo spek pc/notebook/laptop kurang memadai, hasilnya juga kurang memadai. Mending anda Sewa aja langsung kalau ggak mau ribet.

Disini saya conothkan mining dengan membeli GHS/sederhananya sewa alat mining ,Langsung saja kita praktek.

1. silakan daftar di Eobot.com ,dan isikan data-data yang di berikan eobot.

2. silakan konfirmasi email untuk verifikasi dan setelah itu anda login,pastikan anda sudah bisa masuk ke member area/halaman akun eobot anda.

3. Silakan di halaman utama anda ada menu Mining seperti ini : pilihlah coin apa yang akan anda mining/peroleh,misalkan saya disini milih dogecoin,karena harganya lagi turun,oleh karena nya pilihlah harga coin yang harganya sedang turun.


4. jika anda sudah mengisi deposit dan membeli GHS/Cloud SHA-256 2.0 maka miningnya akan jalan sendiri,seperti pada gambar GIF berikut ini :

 5. jika anda belum punya saldo di eobot,tenang saja anda bisa mengumpulkannya dulu lewat ebot itu sendiri,silakan kumpulan dulu gratisannya yang bisa anda ambil setiap hari,lihat di pojok kanan atas,ada menu Product dan pilih Faucet,setelah terbuka silakan isi captcha dan klik Reward.

 

 6. Jika saldonya sudah mencukupi silakan tukar dengan  GHS/Cloud SHA-256 2.0 dengan cara anda pergi lagi ke halam utama dengan klik menu Account di atas,setelah terbuka silakan scroll ke bawah,disitu anda akan melihat Exchange,Silakan Buka dan silakan klik calculate.

7. Selesai. jika sudah,silakan pergi ke menu utama lagi di menu Account .

untuk menambah kecepatan GHS nya,silakan modal nya di gede in ,anda bisa deposit dengan cara di menu halaman utama Account,silakan scroll ke bawah ada disana menu Deposit,silakan buka. setelah terbuka silakan pilih melalui apa anda akan deposit,apakah itu bitcoin,dogecoin,litecoin dan lainnya,kemudian klik Generate.

Silakan kirim ke alamat coin yang ada disitu,itu juga bisa di pakai untuk alamat utama coin anda.

 

SELESAI .

Selamat menikmati Coin Tanpa Ngapa-ngapain asal anda punya modal.

oia,itu kita sewa bisa 5 Tahun,dan bisa perpanjang lagi dengan tetap.  

TAMBAHAN : 

jika ingin mining lewat software eobot,ini bisa tanpa modal,anda hanya cuma mengandalkan software yang harus bekerja pada komputer/PC anda,tapi pengalaman saya, klo spek pc/notebook/laptop kurang memadai, hasilnya juga kurang memadai,jadi harus speknya Bagus.

Cara Menambang Bitcoin Dengan Software Eobot⇨Daftar terlebih dahulu di situs penyedia jasa tambang Bitcoin klik Sign Up Gratis !!


⇨Isilah email valid anda dan passwords anda yang nantinya digunakan untuk log in. Bagi anda yang menggunakan software ini untuk menambang dollar maka gunakanlah email paypal anda untuk mendaftar karena cash out untuk dollar hanya menggunakan paypal.
⇨Setelah anda verifikasi account anda melalui link verifikasi yang dikirim ke email yang anda daftarkan, mulailah download software Eobot dengan klik "Software/Miner"

⇨Download software Miningnya kemudian Extract File " Eobot Exe " nya, setelah di extract baru bisa di jalankan softwarenya dengan tampilan seperti

⇨Untuk menjalankan software Eobot untuk memulai menambang masukkan email anda kemudian klik Start CPU jika anda ingin menambang dengan CPU, klik Start GPU jika anda ingin menambang menggunakan GPU, kemudian setting intensitas speed geser kearah Low, atau High. Saran saya sebaiknya pada posisi standard yaitu Normal. Jika berjalan dengan baik maka software Eobot akan menampilkan penghasilan anda.
⇨Jika terjadi tampilan software seperti
Artinya sedang terjadi proses verifikasi dan checking hardware yang anda gunakan untuk menambang Bitcoin atau Dollar. tunggu sampai proses selesai yang biasanya sekitar 5 menit tergantung koneksi internet anda.Jika proses selesai maka akan dollar pun mengalir setiap detik ke Balance anda.
⇨Kurs yang digunakan adalah US Dollar yang bisa di convert ke Bitcoin atau mata uang Coin lainnya ketika anda ingin melakukan cash out
⇨Minimal cash out hanya $ 0.10 ke paypal dalam bentuk dollar sedangkan jika cash out ke Bitcoin  0.00100000 BTC. Anda bisa cash out kapan saja jika sudah tercapai minimal cash out.
⇨Software Eobot ini bisa anda jalankan lebih dari 1 komputer dengan IP yang sama, keuntungannya adalah dollar yang akan anda peroleh akan berlipat.

Catatan Bagi anda bahwa semakin besar spesifikasi Hardware komputer anda, dalam hal ini CPU atau GPU yang anda gunakan untuk menambang maka semakin besar pula penghasilan anda ketika menambang Bitcoin.

Penting :Ketika anda ingin melakukan download software Eobot dan menginstal sebaiknya anda non aktifkan anti virus yang anda gunakan karena beberapa anti virus akan mendeteksi software ini sebagai virus, tetapi saya katakan bahwa software ini aman untuk digunakan sebagai mesin penambang Bitcoin dan Dollar.Karena software ini sudah saya gunakan dan tidak terdeteksi mengandung virus ketika dijalankan.Cara Melakukan Withdraw atau Cash Out⇨Pada member area klik tombol " Withdraw " maka akan muncul halaman

⇨Nah pilih penerimaan cash out anda bisa ke Paypal dan Wallet Coin dalam hal ini saya sarankan adalah Bitcoin karena jenis mata uang coin lainnya belum populer.

Nah Selamat Menambang Dollar dan Bitcoin .

0 KOMENTAR