Cara Menghilangkan Ads Atau Iklan Di Browser

Ads atau biasa disebut iklan memang tidak asing lagi di internet, disetiap web yang sering kita kunjungi pasti mempunyai ads ada yang sedikit dan ada yang terlalu banyak atau overload sehingga kita tidak bisa melihat jelas isi konten web tersebut pastinya kita merasa terganggu dengan ads tersebut.


Cara Menghilangkan Ads Atau Iklan Di Browser

Biasanya saat kita mengunjungi web paling sering muncul ads Google Adsense, iklan GA biasanya hanya sedikit jadi saya pikir tidak terlalu menggangu tetapi ada juga web yang memasang ads lain yang tidak bedasarkan progam ads jadi pemilik web bisa memasang ads sebanyak mungkin. Jika tidak ingin terganggu dengan ads yang berlebihan tersebut kita harus menghapusnya sendiri, cara menghapus ads di browser tentu berbeda dengan browser lainnya. Dengan AdBlock kita dapat menghapus ads atau iklan di mozila danmenghapus ads atau iklan di google chrome

Cara Menghilangkan Ads Atau Iklan Di Browser

Aplikasi ini merupakan suatu progam yang disediakan khususnya untuk menghilangkan ads atau iklan yang sering bermunculan di web, aplikasi ini sudah sangat disarankan untuk menghapus ads yang mengganggu saat memakai browser cara menginstal aplikasi ini tidaklah sulit dan hanya membutuhkan waktu sebentar.


Cara Menghapus Ads atau Iklan di Google Chrome

1. Buka Google Chrome lalu buka link DISINI.

2. Klik Tombol +FREE untuk mengdownload aplikasi.



3. Setelah dibuka klik tombol +FREE dan akan ada pemberitahuan setelah muncul klik add.   



4. Tunggu proses download tidak lebih dari 5 menit lalu muncul halaman yang bearti anda sudah berhasil menambah aplikasi ini dalam google chrome anda dan dalam halaman ini anda dapat mengaktifkan 3 sistem block yaitu malware block, remove social media button, dan disable tracking.



Cara Menghapus Ads atau Iklan di Mozila

1. Buka Mozila lalu buka linknya DISINI.

2. Setelah terbuka klik add to mozila dan tunggu download beberapa saat.


3. Setelah selesai download lalu muncul pemberitahuan dan klik Install Now.


4. Muncul halaman yang sama pada google chrome yang bearti anda sudah berhasil menginstall aplikasi AdBlock dan anda dapat mengaktifkan 3 fitur tambahan yaitu Malware Blocking adalah perlindungan untuk mengblock website yang mengandung walmare sehingga anda tidak dapat mengvisit web tersebut, Remove Social Media Buttons adalah fitur khusus untuk menghilangkan tombol social media contohnya facebook like pada suatu web, Disable Tracking adalah fitur yang melindungi anda dari pelacakan online. 



Sekian artikel Cara Menghilangkan Ads Atau Iklan Di Browser, semoga bagi yang terganggu dengan ads bisa hilang rasa terganggunya tetapi ada web yang mengdisable AdBlock jadi anda tidak bisa membaca artikel di web itu jika anda masih memakai AdBlock tetapi tenang saja AdBlock dapat dinonaktifkan tanpa harus di remove dari browser.

0 KOMENTAR