Video Seram Mie Instan di Perut Anda Setelah Dua Jam Dimakan

Video Seram Mie Instan di Perut Anda Setelah Dua Jam Dimakan

pencernaan-mie

Makan mi instan sangat populer karena berbagai sebab seperti tak punya waktu luang karena kesibukan. Apalagi bagi mahasiswa atau anak kos, makan mi instan jadi pilihan utama saat perut terasa lapar.


Diberitakan, mercola, mengkonsumsi sewajarnya tak jadi masalah, tapi sebaiknya anda berpikir ulang untuk menjadikannya menu sehari-hari. Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital mencari tahu apa yang terjadi di dalam perut setelah makan mi instan.

Video itu menunjukan buktinya nyata dengan menampilkan rekaman dua penelitian seseorang mengkonsumsi mi instan dan seoerang lagi mengkonsumsi mi buatan sendiri yang masih baru.

Pada penelitian pertama, peneliti menggunakan kamera seukuran pil untuk melihat apa yang terjadi di dalam perut dan saluran pencernaan setelah Anda makan mi instan, Hasilnya sangat mencengangkan, mi instan itu masih utuh setelah dua jam.
Penelitian kedua, mi buatan sendiri yang masih ‘segar’ sebagai pembanding, hasilnya jauh berbeda dari mi instan yang biasa dijual di toko-toko. hasil penelitian pertama, jelas membuat beban pencernaan sistem anda bertambah. Dua jam mie tak dapat dicerna berarti, pencernaan dipaksa bekerja selama berjam-jam untuk memecah makanan yang diproses. Ditambah makanan yang terlalu lama di saluran pencernaan berdampak terlambat penyerapan nutrisi.

0 KOMENTAR