Kesempatan Menang $150

Kontes Terbaru Kesempatan Menang $150

Kabar hangat untuk anda sekalian,bahwa sekarang di situs TRADEforBUX(PPC) sedang di adakan kontes.yang hadiah utamanya $150 akan di berikan kepada siapa saja yang daftar lebih cepat.bagi anda yang mau ikut kontes ini,silakan ikut,karena ini terbuka untuk siapa saja DAN tentunya Gratis...siapa cepat dia dapat... !!! :)

skema untuk mendapatkan uang $150 sebagai berikut :

DAFTAR - VERIFIKASI - IKUT KONTES - CAIR KE REKENING ONLINE - REKENING BANK KITA

1.pencairan melalui perfectmoney,YANG BELUM PUNYA REKENING ONLINE,SILAKAN BUAT DULU CARANYA DISINI (Gratis) .Yang sudah punya silakan lanjut ke langkah kedua.

2.daftar disitus utamanya http://www.tradeforbux.com (jangan salah).setelah terbuka klik REGISTER di pojok kiri atas .kemudian isi data-data yang di perlukan seperti nampak pada gambar berikut :



3.setelah register account,Kode aktivasi akan otomatis terkirim ke Email,cek Email anda,kemudian klik link verifikasi.kemudian klik verifikasi.

4.Silakan Login.(menu login ada di pojok kiri atas).masukan ussername dan password yang telah anda daftarkan.(ussername scondary jangan di isi) ,Masukan captcha dan login.

5.lihat menu di bagian kiri.di bagian My account Pilih Account Setting.Silakan Masukan Nomor PerpectMoney yang telah anda buat.kalau belum buat silakan klik Disini. Masukan passwrd anda untuk menyimpan.klik save setting .

6.di menu Get Paid to.silakan pilih menu Contest.Setelah terbuka.maka silakan ikuti instruksi yang ada si akun member area anda. 

7.selesai.

untuk menambah pendapatan anda.silakan lihat di menu Get paid to dan klik pilhan menu view advertisemnt,dan klik iklan yang telah di sediakan.untuk selanjutnya silakan pilih menu yang berada di get paid to tersebut.

happy berburu Dollar .


Selanjutnya Baca Juga :

Kerja Ngetik Captcha di bayar Dollar 1 jam/1 dollar.

Dollar gratis dari Okpay untuk anda.

0 KOMENTAR