Kerja Online Ngetik Captcha Di Bayar Dollar(Gajihan Baru)

Kerja ngetik Captcha

Kalau Anda punya kemampuan mengetik dan memiliki komputer dengan akses internet di rumah, maka anda sudah bisa mendapatkan gaji Dollar dengan bekerja dari rumah.

Beberapa perusahaan captcha terbesar di dunia membuka lowongan pekerjaan dari rumah. Kerjanya hanya mengetik captcha, namun gajinya dalam bentuk dollar.

Apa itu captcha ?

Silakan baca aja DISINI

Syaratnya Apa saja ?

Syaratnya, anda memiliki komputer, memiliki akses internet yang tidak lola, dan anda bisa ngetik.

Apa Saja Perusahaan yang Membayar Kita dari Ngetik Captcha?

Sedikitnya, ada 3 perusahaan captcha terbesar di dunia yang terbukti membayar para pegawainya (tukang ketik captcha), antara lain Kolotibablo.com, Captcha2Cash, dan MegaTypers/protypers.

Mengapa Kita Dibayar?

Perusahaan captcha tersebut sebenarnya bergerak dalam industri digitalisasi buku, mengubah buku fisik menjadi bentuk buku digital (ebook). Perusahaan tersebut berperan dalam mengubah pustaka klasik dan bersejarah ke bentuk ebook yang lebih mudah disimpan, tidak mudah rusak, lebih awet dan tahan lama sehingga konten dari buku tersebut tidak akan hilang.

Anda tahu kan, buku fisik yang terlalu lama disimpan di perpustakaan *misalnya*, akan mudah rusak bila terkena air. Perusahaan tersebut berjasa mengabadikan buku-buku bersejarah yang rawan rusak.

Caranya adalah melalui captcha. Perusahaan men-scan buku ke bentuk gambar kemudian dijadikan sebagai captcha. Sehingga, ketika anda memasukkan captcha ketika login ke suatu website, sebenarnya anda telah membantu melakukan digitalisasi buku bersejarah.Dan kini, perusahaan tersebut membuka lowongan pekerjaan bagi siapapun yang bisa mengetik captcha untuk bekerja sebagai tukang ketik captcha di perusahaan tersebut.

Bagaimana Mekanisme Kerjanya?

Kerjanya sangat gampang, anak SD pun bisa melakukannya. Kerjanya hanya mengetik captcha.

Sangat mudah dan bisa dilakukan siapapun yang bisa ngetik dan bisa membaca captcha.

Penghasilannya Berapa?

Masing-masing perusahaan captcha tersebut memiliki tingkat gaji berbeda-beda.

Potensi gaji per bulan anda bisa sangat besar bila anda rajin ngetik. Kami buatkan estimasi ?

Misalnya anda mampu ngetik 1000 entri (benar) per hari di Captcha2Cash. Gaji anda $1.00 per hari, maka penghasilan tambahan anda = $1.00 x 30 hari = $30.00 (Tiga Puluh Dollar) kalo di kurs rupiha menjadi sekitar Rp 270.000,-, jumlah yang lumayan, kan?

Bagi orang awam, ngetik 1000 entri memakan waktu tidak sampai 2 jam. Bagi yang terampil ngetik, $1 bahkan bisa ditempuh dalam 1 jam saja. Bayangkan bila anda mampu ngetik 2000 entri per hari, 3000 entri? Bayangkan bila anda mampu ngetik 2 jam, 3 jam?Itu semua terserah anda karena kerja ngetik captcha ini bisa dilakukan kapanpun anda longgar. Misalnya anda sekolah atau bekerja konvensional dan pulang sore, kerja ngetik captcha bisa dilakukan malam hari, atau pagi hari saat nilai captcha besar.

Dengan kerja ngetik captcha dapat dollar ini, anda sudah tidak perlu bersusah payah mencari downline, mengikuti seminar MLM, mencari korban penipuan MLM dan semacamnya. Kerja ngetik captcha dapat dollar ini murni menggaji anda karena ketekunan anda bekerja mengetik captcha.

Semakin banyak anda mengetik, perusahaan akan semakin banyak mengeluarkan uang untuk menggaji anda karena itu pantas. Kalau anda hanya mengetik sedikit, maka penghasilan anda juga sedikit. Kalau semisal anda tidak bekerja (sedang sibuk, misalnya) maka perusahaan tidak menggaji anda. Sesimpel itu.

Yang jelas, anda tidak akan dipecat bila malas bekerja. Anda hanya tidak digaji :)

Pekerjaan ini bisa dilakukan siapapun. Pegawai yang merasa gajinya kurang, pelajar yang ingin menambah uang saku, mahasiswa yang kekurangan uang untuk membayar kos, pengangguran yang ingin punya gaji, dan siapapun. Direktur perusahaan pun boleh mengikuti pekerjaan ini. Syaratnya ya itu tadi, bisa ngetik, punya komputer dan akses internet.

Lagipula, pekerjaan ini HALAL. Anda dibayar karena kerja keras anda.

Nah Lho,terus bagaimana cara pembayaran dan uangnya hasil bekerja itu bisa di pake oleh kita ?

karena ini perusahaan yang men-Dunia,jadi anda harus punya dulu rekening online yang men-Dunia juga,ada beberapa rekening online yang telah terdaftar dan di akui oleh semua perusahaan sedunia,rekening online ini gratis dan tentunya aman pisan buat transaksi kita.
Ini Penting dan Harus membuat,Silakan kunjungi Lamannya klik DISINI untuk cara membuatnya.

Saya Tertarik untuk Bekerja Mengetik Captcha. Bagaimana Langkah-Langkahnya?

Pertama, anda harus mendaftar dulu di perusahaan captcha. Setelah mendaftar, anda bisa langsung bekerja.

Dimana saya harus daftar ke perusahaan captcha itu ?

anda tidak harus kemana-mana.anda hanya duduk saja diam dirumah/dikampus ataupun dimana saja anda tinggal.karena ini kerja online ngetik captcha dan Pasti dibayar.

Pertama masuk di Situs http://www.protypers.com (jangan salah alamat),setelah itu klik free signup di sebelah pojok kanan atas. isi form dengan benar sesuai KTP,mulai dari Email,Passwrd,Nama Lengkap(sesuai KTP),Payment Type (pilih Perfect Money dan Masukan Nomor Rekening Perfect Money nya),important(tinggal ceklis),Re-type Image(Masukan aksara nya) dan Klik Register. masukan data anda dengan benar, sebab  jika tidak benar, akan membuat masalah pada saat pencairan hasil kerja anda. jadi isi data sesuai dengan kartu identitas ya.

jika dibutuhkan invitation kode, tuliskan 9GCJ. ingat!! gunakan hanya invitation kode tersebut!

setelah mendaftar maka sobat sudah bisa langsung kerja. gampang kan? 

Perhatian !!Pertimbangkanlah benar—benar saat mendaftar dan memilih Payment Type. Sebab Payment Type ini tidak bisa diubah.

Setelah men-Daftar dan Mempunyai Akunnya,Gimana saya Harus Memulai dan Bekerja Mengetik Captchanya ?

1.Silakan Login dulu.di alamat http://www.protypers.com ,kemudian masukan Email dan Passwrd anda yang telah di daftarkan,klik LOGIN.

2.bila muncul alert,klik Ok saja .Klik di sebelah kiri Star Working untuk mulai bekerja.

dan mulai lah bekerja,proses pengetikan di waktu 15 second/captcha,maka dari itu anda jangan kehabisan waktu untuk mengisinya,karena apabila 3 kali berulang-ulang kehabisan waktu terus akun anda akan di kick dulu dalam waktu 15 menit,dan untuk aturan main yang lainya,anda bisa lihat DISINI

setelah balancenya memenuhi minimum payout,bagaimana cara menarik/mencairkannya ?

di akun anda ada menu Profile and Payment,jika saldo anda telah memenuhi minimum payout,ada menunya disana untuk withdraw .

setelah permintaan withdrw.silakan tunggu 1x24 jam untuk landing ke rekening online anda yang telah anda buat.untuk pencairan ke rupiahnya agar masuk ke rekening kita,anda bisa menggunakan jasa exchanger currency,silakan ikuti caranya DISINI

Bagaimana Tips Mengerjakan job ngetik captcha di protypers?

Agar anda tidak mudah terbanned atau kena kick, maka anda harus mengikuti saran di bawah ini :Ketik huruf kecil semua meskipun di captcha terdapat huruf kapital

Jangan ketik simbol <>?:"{}|+_)(*&^%$#@!~`,./;'[]-=\

Usahakan tingkatkan kecepatan mengetik anda

sebagian SS Bukti Pembayaran Megatypers / Protypers ane:

bukti pembayaran protypers 2013

Sekian dari saya.

Semoga bermanfaat,silakan berbagi kepada saudara-saudara/teman dekat/jauh yang kenal ataupun yang tidak di kenal dengan cara klik tombol share yang ada di bawah artikel ini,supaya anda dapat ganjaran.

wassalam
Yohan Apriandi
085323794561


Baca Juga Artikel Lainnya :

dollar gratis dari okpay dan bisa dicairkan ke rupiah dengan mudah

panduan lengkap mendulang uang dari Bitcoin,Dogecoin dan LiteCoin

Kontes gratis dengan hadiah $150 usd dan bisa dicairkan ke rupiah

lowongan kerja online cuma klak klik omset 1 jt lebih/minggu

Artis Cilik dari Goa Hantu

0 KOMENTAR