Tempat Jual Beli Bitcoin Ke Rupiah

Tempat Jual Beli Bitcoin Terpercaya

Lihat video berikut tentang pengenalan Bitcoin/apa itu Bitcoin.Selamat Menonton.

Sebelum anda melanjutkan dan terjun di dunia Bitcoin,harap perhatikan perhatian berikut:

 PERHATIAN.....!!!!!

Perdagangan Bitcoin merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin.

Dalam transaksi Bitcoin, tidak ada nomor kartu kredit yang bisa dikumpulkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan bitcoin dimungkinkan melakukan transaksi anonim alias tanpa mengungkapkan identitas Anda sama sekali. Di dompet bitcoin tidak ada nama pemilik atau informasi apapun yang bisa diketahui oleh merchant ataupun orang lain. Hal ini sangat berbeda dengan transaksi online konvensional seperti transfer bank yang membutuhkan nama lengkap dan identitas pendukung.

Oke.Lansung saja dah,saya disini mau memberitau akang-akang atau euceu-euceu yang sedang mencari tentang cara menjual/membeli bitcoin terpercaya dan termudah.saya merekomendasikan jual/beli bitcoin ke rupiah salah satunya hanya di di www.bitcoin.co.id .


yaaa...tempat jual beli bitcoin ke rupiah hanya di www.bitcoin.co.id .

keunggulan situs tersebut,agan bisa langsung saja mengunjungi website tersebut langsung di www.bitcoin.co.id .dan baca-baca saja disitu ada.

bagaimana cara jual/beli bitcoin melalui situs www.bitcoin.co.id nya?


1.silakan kunjungi alamatnya hanya di www,bitcoin.co.id .atau klik banner berikut :

2.setelah itu,silakan anda melakukan pendaftaran.dengan cara klik Button DAFTAR AKUN.seperti yang ditunjukan pada gambar berikut :


3.kemudian Isian data-data yang telah disediakan dengan Lengkap .

*isi nama lengkap sesuai dengan Nama yang sesuai dengan nama yang ada di rekening Bank,karena nantinya untuk pencairan BTC ke rupiahnya.
4.setelah melakukan pendaftaran.silakan cek Email anda untuk melakukan Aktivasi.
5.selesai.
sekian artikel tentang cara jual/beli BTC .jika ada yang ditanyakan.langsung saja di komen.

mohon maaf jika ada kesalahan.
semoga bermanfaat.
selamat menambang Emas dengan BTC.





0 KOMENTAR