Ya Allah

March 03, 2013
Ya Allah  beberapa hari ini aku selalu berasa gak nyaman dengan kehidupan aku sehari2an kerna berasa ada yang gak beres dengan kehidupan aku dengan orang sekeliling aku..
Ya Allah berikanlah aku ketenangan hati agar aku bisa bahagia bersama teman2 aku dan orang yang aku sayang...
Ya Allah permudahkanlah segala urusan aku agar aku bisa bahagia dan tenang dengan kehidupan aku sekarang..
Aminnnnnn.............



Ya Allah aku punya seorang kekasih yang amat aku sayang dan aku cintai,
berikanlah kami kebahagiaan dan berikanlah kami kemudahan menjalani hubungan ini ya Allah,
agar kami bisa mencapai apa yang kita ingin kan dalam hubungan kami seperti pasangan lain yang sudah menjadi suami isteri.
Ya Allah kami mempunyai niat baik yang belum kami capai maka dari itu aku mohon kepadamu agar bisa memenuhi segala  impian yang kami harapkan dalam hubungan kami ya Allah,
Permudahkanlah segala urusan yang ada kaitan ma hubungan kami agar kami bisa tenang dan bahagia menjalani hubungan ini.
kami ingin menjadi suami isteri yang soleh dan solehah yang bisa berbakti kepadamu ya Allah
Ya Allah aku mohon ya Allah
Restuilah Hubungan kami
Berkatilah hubungan kami
Jodohkan la kami
Satukanlah Hati kami agar kami bisa saling mengerti antara satu sama lain dan saling berpendapat,
Jadikanlah kami Suami Isteri yang selalu diterima di sisi mu ya Allah.
Ya Allah dia hati aku
Dia segalanya buat aku
Ya Allah di hati aku hanya ada cinta dia dan nama dia
Ya allah aku ingin dia menjadi isteri aku
Aku mau dia selalu ada untuk ku
Aku mau seorang anak dari dia Ya Allah
Aku mau keturuna dari dia yang amat aku sayangi dan amat kucintai.......

Ya Allah semoga kau melancarkan segala niat kami yang kami bena bersama
semoga dengan cinta dan kasih sayang yang telah kau liat ma hubungan kami bisa membuatmu melimpahkan semua kemudahan kepada kami agar kami bisa menikan menjadi suami isteri...

Ya Allah aku amat membutuhkan dan amat memerlukan pertolongan darimu agar aku bisa menikah ma dia tahun ini  AMiiinnnnnnnnnnnnnnnnnn..........

I  LOVE  YOU SAYANGKU