Gratis Aplikasi Autopost Group Facebook

May 28, 2014

Gratis Aplikasi Autopost Group Facebook

Bagi rekan-rekan yang mau aplikasi/softawre aoutopost group facebook,untuk promosi MMM supaya tidak cape.silakan kontak dengan saya,sebelum mengontak saya,pastikan anda diantara syarat2 berikut:

-sudah menjadi anggota MMM dan berada di struktur saya.

-melakukan PH minimal 1 juta dan pastinya sudah status konfirms.

-siap jadi orang jujur dan bertangungjawab.

-bagi yang sudah menjadi anggota MMM,yang mau software Ini,silakan bisa bayar dengan mavro juga boleh(ooops ini tidak boleh!!) .. :D khihiihihii... :D .. 

atau share postingan ini di 7 group facebook MMM.setelah itu silakan hubungi saya dengan mencantumkan sebagian SS nya yang telah di posting.nanti saya kirim lewat email atau pesan facebook,silakan add saya di FB diSINI


fasilitas :

1. auto like/poster page

2. auto add friends

3. auto add friends dalam grup

4. nyusul fitur laennya...hanya ada di versi Pro utk member premium.
tentunya banyak manfaatnya. :)


contoh tampilannya


salam MMM.