Cara Kerja di Sponsoredreviews.com

Cara Mengerjakan Job Review di Sponsoredreviews.com

Salah satu sumber penghasilan online yang cukup populer adalah paid review. Program paid review yang sudah terbukti menghasilkan dollar tersebut seperti reviewme.com, blogvertise.com dan sponsoredreviews.com

Sebelum Melanjutkan,Silakan DAFTAR dulu di www.sponsoredreviews.com

Nah, kali ini saya akan membuat tutorial tentang program paid review sponsored reviews, tepatnya cara mengerjakan job review di sponsored reviews, ini dia langkah-langkahnya:
  1. Login ke sponsoredreviews.com
  2. Lihat pada bagian Action Items, lalu Klik Jobs In Progress (xx), akan ditampilkan halaman baru (Viewing All Jobs In Progress) yaitu daftar semua job yang harus anda selesaikan. 
  3.  
  4. Klik pada Opportunity (dibawah), lalu akan ditampilkan keterangan secara lengkap instruksi dan syarat untuk mengerjakan job review tersebut.
  5.  
  6. Seperti berikut; Advertiser Submitted Instructions and requirements, Linksrequirements, pagerank requirements, description of service/website/company (provide by advertiser) dan Submit completed post.
  7.  
      

  8. Setelah selesai mengerjakan job review dan sudah memposting diblog selanjutnya copy/paste URL artikel tersebut pada bagian Submit Completed Post, lalu klik tombol Submit. Jika sukses akan ada pemberitahuan,"The Completed Post has been Accepted". Untuk mengetahui apakah sudah benar-benar sukses, lihat status apakah sudah berubah dari Acceptedmenjadi Finished.
  9.  
  10. Terakhir Anda tinggal menunggu balasan verifikasi dari sponsoredreview.com, jika job tidak ada masalah dan diterima pembayaran akan dikirim ke akun paypal Anda setiap tanggal 01.

Okey, semoga artikel ini bisa membantu Anda yang sedang belajar program paid review khususnya sponsoredreview.com

0 KOMENTAR