CARA MEMUNCULKAN MENU PENGHASILAN/EARNING DI DASBOR BLOG

CARA MEMUNCULKAN MENU PENGHASILAN/EARNING DI DASBOR BLOG


Halo Sobat... Dasbor blogger jika digunakan dalam setelan bahasa Indonesia maka tab earning/penghasilam/monetize akan hilang atau tidak tampil. Dan gadget adsense juga akan hilang. Namun jika setelan dasbor dalam bahasa inggris maka tan penghasilan tersebut akan tampil dan gadget adsense juga akan muncul di kumpulan gadget.
Namun juragan juga bisa menggunakan setelan bahasa Indonesia dan tab penghasilan/earning/uangkan juga tampil jika tahu caranya. Hanya merubah setelan tertentu saja maka tab earning/penghasilan akan tampil di dasbor blogger yang menggunakan setelan bahasa Indonesia.


Caranya;
1. Masuk ke Dasbor blogger juragan
2. Klik Judul Blog juragan 
3. Klik Setelan di deretan kiri bawah
4. Klik Bahasa dan pemformatan di bawahnya
5. Rubah setelan bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris.
6. Klik Simpan setelan di pojok kanan atas, dan selesai.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.



Lalu kembalilah ke Dasbor Home, kemudian silakan balik lagi ke situ dan diperiksa tab Penghasilan/Earning yang tadinya tidak ada sekarang sudah muncul di tempatnya. Gadget adsense yang tadinya tidak ada sekarang sudah muncul, silakan diperiksa juga. Namun setelan bahasa di dasbor blogger tetap menggunakan bahasa Indonesia, tidak berubah Inggris. Karena ini hanya bertujuan untuk menampilkan tab penghasilan/earning saja.

sELAMAT mENCOBA DAN sEMOGA BERMANFAAT..
JANGAN LUPA KOMENNYA .. :)

0 KOMENTAR