Jual Beli Pulsa All Operator Dan Token Listrik Terpercaya Via BTC

Jual Beli Pulsa All Operator Dan Token Listrik Terpercaya Via BTC dan Perfectmoney

XP SINDONESIA adalah eXchange Payments | Jual Beli Pulsa Transfer dan Spesialis Penukaran Bitcoin, Perfect Money dengan Pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Game Online Dll.

MENU exchange sistem deposit ini melayani:

1. via Bitcoin

2. via Perfect Money

3. via Transfer bank BCA

4. via Transfer bank BRI

5. via Transfer Pulsa Indosat

6. via Transfer Pulsa Telkomsel

7. via Transfer Pulsa XL Axiata

NB: semua otomatis tidak perlu konfirmasi manual

PRODUK:

1. Pulsa All Operator GSM/ CDMA

2. Token Listrik PLN

3. Voucher Game Online

4. Voucher vip.bitcoin.co.id

JIka anda berminat untuk membeli  pulsa,token listrik dan voucher game melalui BTC ataupun perfectmoney,silakan anda langsung saja ikuti langkah berikut :

1.silakan kunjungi situsnya langsung DISINI 

2.setelah situs tersebut terbuka,anda terlebih harus daftar dulu,karena kelebihan situs ini ada history pembelian dan penjualnnya dan misalkan jika anda membeli pulsa atau token kemudian salah memasukan angka kurang satu,anda bisa merelay nya,jadi silakan anda langsung saja REGISTER di menu REGISTER.

Silakan daftar dengan mengisi data-data yang telah disediakan dan siapkan hp anda untuk melakukan verifikasi dan aktivasi.

3.hal yang harus di ingat yaitu nomor ID anda harus selalu disimpan jangan sampai lupa karena setiap anda mau login ke situs ini anda harus login dengan nomor ID anda yang telah diberikan sebelumnya.

4.cara pembelian dan penjualannya langsung saja di halaman utama member area ada menunya,atau langsung saja klik menu FAQ ,

5.selesai.

situs eXchange Payments XP SINDONESIA adalah satu-satunya situs jual beli pulsa all operator dan token listrik yang menyediakan pembayaran via bitcoin dan perfectmoney.

terimakasih anda sudah berkunjung ke blog ini,silakan beritau yang lainnya dengan cara klik tombol Share di halaman bawah blog ini,supaya anda mendapat pahala karena telah meringankan pekerjaan orang lain.

0 KOMENTAR