Cara Trading Bitcoin Di vipbitcoin.co.id

cara mudah trading bitcoin indonesia 

Harga Bitcoin yang naik-turun membuka kesempatan besar bagi kita untuk mendapatkan banyak keuntungan dari jual beli atau trading Bitcoin.

Oleh karena itu cocok bagi anda yang mau mengambil keuntungan dari bitcoin ini dan cara anda melakukan bisnis internet yang real dan tidak PHP.

sehubungan dengan itu anda bisa trading dengan modal 10.000 dan jika di kelola yang modalnya 10.000 bisa jadi 1.000.000,hal yang mungkin terjadi buat anda,maaf jika saya terlalu berlebihan tapi itulah kenyataannya.

Sebelum anda melanjutkan,hal yang harus anda ingat/kata kunci yang harus anda tanam dalam orak anda ialah :

Anda Beli bitcoin jika harga bitcoinnya Turun,Anda Jual Jika harga Bitcoinnya NAIK

acuannya adalah bitcoin,ingat kata kunci tersebut,harga Naik kita Jual,Harga Turun Kita beli.

hal yang harus perlu tahu lagi,bahwa trading di PT Bitcoin Indonesia ini anda bisa sekaligus juga bisa trading dogecoin,paycoin,nubit,Litecoin dan Ripple.

acuannya adalah tetap bitcoin,kata kuncinya tetap kata kunci yang sudah saya sebutkan.

Ex: jika harga paycoin lagi turun silakan anda beli,jika harga paycoin naik,silakan anda jual. begitu seterusnya......

Harga Bitcoin Otomatis Update Naik Turunnya Setiap Menit(60 detik),misalkan anda membeli di menit pertama harga 1 BTC = 2.500.000 ,terus anda memperthatikan grafiknya dan pas ke 5 menit harga 1 BTC = 2.600.000,lalu anda menjualnya,maka anda akan untung sebesar 100.000 dalam 5 menit.

Sungguh mudah bagi anda yang pengen cepat kaya dan punya modal gede tentunya,bagi yang tidak punya modal gede tenang saja anda juga bisa trading juga karena trading bisa dengan modal minimal 10.000 saja.

Jika anda tertarik dengan trading/jual beli bitcoin ini,Mari kita mulai saja dengan tutorial yang lengkap ini langkah-langkah cara trading/jual beli bitcoin di PT Bitcoin Indonesia,silakah ikuti dengan pikiran tenang dan nyantai.

1.pastikan anda daftar dulu di situs PT Bitcoin Indonesia yaitu di vipbitcoin

anda bisa mengunjungi linknya DISINI atau bisa langsung klik link berikut:

https://vip.bitcoin.co.id

catatan: pastikan anda mempunyai upline,karena mempunyai upline itu wajib.jika upline anda kosong,silakan isi saja dengan kata " registered "

jika kesulitan daftar ,untuk petunjuk silakan anda ikuti tutorialnya DISINI.

2.setelah anda daftar dan mempunyai akun,langkah selanjutnya karena topik kita adalah trading/jual beli bitcoin,jadi harus pake modal namanya juga jual/beli.lanjut saja yang harus anda lakukan sekarang adalah

  • Deposit(mengisi saldo akun vipbitcoin anda)
untuk deposit anda bisa lihat petunjuknya DISINI 

3.setelah melakukan deposit dan jika depsoit anda telah masuk maka di akun anda sebelah kanan atas akan terlihat saldo anda,misalakan saya deposit 5.000.000 seperti pada gambar berikut ini :

4.Selanjutnya anda sekarang mulai trading akan membeli,setelah saldo terisi anda jangan membeli harga bitcoin dulu sedang dalam keadaan muncak, misalkan yang terlihat halaman depan akun saya,harga bitcoin pada saat menit ini 2.791.000 seperti yang bisa anda lihat pada gambar berikut :

gunakan perkiraan anda !,Sepertinya saya akan membeli harga bitcoin dengan kisaran harga 2.700.000 perkirakan harga bitcoin 5 menit mendatang harga yang saya pasang adalah ketika harga bitcoin 2.700.000,maka saya akan memasangnya di tabel,anda bisa melihat tabelnya di halaman depan anda dengan menscroll agak kebawah.seperti pada gambar berikut ini :

Klik BELI BITCOIN seperti yang ditunjukan pada gambar tersebut,dan jika muncul pesan,klik saja Ok.

maka,misalakan saldo saya yang tadinya 5.000.000 akan menjadi 0(nol) karena telah saya pasang semuanya,setelah itu anda akan melihat transaksinya di bawah chatroom,jika harga perBTC nya sudah mencapai harga terkecil 2.700.000 seperti yang saya minta,maka proses pembelian pun akan diproses dengan harga 5.000.000 dapat 1,85185185 ,seperti yang anda lihat pada gambar di atas pada estimasinya.Namun jika anda ingin merubahnya,silakan klik cancel saja data transaksinya.

Sekarang ceritanya misalkan saya telah membeli harga bitcoin pada saat menit ini seharga 2.700.000,saya berkira-kira bahwa saya akan menjual bitcoin tersebut pada saat waktu harganya 3.000.000 ,tiba-tiba saja 5 jam kemudian harga bitcoin tersebut ternyata mencapai angka 3.000.000 ,maka saya pun menjualnya,dengan cara memasang di tabel sebelah kiri tabel BELI BITCOIN.dengan jumlah bitcoin saya  1,85185185 dengan harga perbitcoinnya 3.000.000 maka saya pun menjualnya,maka keuntungan saya adalah Rp.5.555.556 seperti yang terlihat pada gambar berikut :

jadi keuntungan saya pada hari ini adalah 5.555.556 Rupiah ,jadi Laba yang saya peroleh dengan jangka waktu 5 jam,memperoleh laba 555.556 Rupiah

jadi kesimpulannya,selama 5 jam dalam Sehari saya bisa mendapatkan sekitar 500.000 ;

semua yang jumlahnya 5.555.556 Rupiah akan pindah ke saldo anda,dan otomatis saldo anda akan terisi otomatis sebesar 5.555.556 Rupiah .

5.untuk selanjutnya adalah cara menarik saldo di akun vipbitcoin anda supaya masuk ke rekening kita,silakan lihat caranya DISINI

6.Selesai

begitulah contoh trading dari saya,untuk perhitungan harga perBTC dan untuk modal silakan hitung-hitung sendiri saja,itu saya cuma memberikan contoh yang diakun saya.

oia,untuk trading dogecoin,litecoin,nubit,ripple dan paycoin, anda bisa mencobanya sendiri dengan kata kunci yang saya berikan diatas.

tutorial ini cuma sekedar contoh dan ilustrasi bagi anda,jika anda kurang faham dan mau dibimbing,boleh Contact saya di halaman Contact bisa ditemukan di atas blog ini di menu Contact.

dicukupkan sekian dan terimaksih.

mohon maaf jika ada kesalahan dan kesilapan.

Selamat Trading.

0 KOMENTAR