Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Bitcoin(Gratis)

Image result for bitcoin
Usahakan Untuk membaca Sampai Tuntas...!!!

Kali ini saya akan membagikan tentang tatacara atau tutorial tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin, Artikel ini sangat cocok bagi anda yang tidak tahu dan mau mencari uang dari internet lewat bitcoin.

jika anda tidak tahu tentang apa itu bitcoin,secara singkatnya yaitu coin emas seperti hal nya emas di dunia offline,karena adanya bitcoin ini di dunia maya(internet)maka namanya yaitu coin emas virtual .begitulah secara singkatnya.

Langsung saja....!!

tidak lah ribet untuk cara mainnya,saya jelaskan secara singkat " kita cari bitcoin dan dikumpulkan/ditampung disuatu dompet(rekening bitcoin) kemudian menjualnya ke rupiah ),begitulah singkatnya.

jadi alat dan bahan yang harus di siapkan sebelum mendapatkan uang dari bitcoin,silakan siapkan dulu diantaranya sebagai berikut :

Punya Nomor Rekening Bank 

Syarat utama nya untuk binis bitcoin ini anda harus punya nomor rekening bank,silakan buka dahulu rekening baik bank BRI,BCA,BNI dsb,terserah anda dimana membuka rekening.

hal ini sangat penting karena untuk menerima Rupiah/Uang yang akan di transfer ke Nomor Rekening anda.

Lumayan Enak sich kalau udah jago,anda duduk di depan komputer cukup diam dirumah mencari bitcoin gratisan,setelah terkumpul banyak tukar dech ke rupiah dan nanti akan di transfer oleh perusahaan langsung ke nomor rekening bank anda.

Punya Koneksi Bagus

Koneksi internet sangat penting usahakan koneksi internet yang bagus,karena nanti untuk membuka website-website penyedia bitcoin gratis.

hal ini cucok bagi anda yang sedang berjaga di warnet,karena biasanya di warnet rata-rata koneksi lumayan bagus,dan bisa juga anda membuka sendiri berlangganan ke speedy/telkom,pake modem juga bisa asal kenceng saja koneksinya.    

Buat dompet bitcoin(Rekening Bitcoin)

seperti hal nya didunia offline,di dunia online juga ada yang namanya rekening online,untuk mendapatkan bitcoin ini anda harus daftar sekaligus untuk membuat akun bitcoin dimana nantinya berguna untuk mengumpulkan bitcoin yang telah anda cari didunia online.

banyak penyedia untuk pembukaan rekening bitcoin/dompet bitcoin ini.diantarantya supaya lebih mudah kita ambil suatu situs yang tidak asing lagi yaitu vip.bitcoin,silakan anda daftar dahulu menjadi member vip.bitcoin agar anda mendapatkan alamat/nomor rekening bitcoin.untuk cara daftarnya silakan klik DISINI

setelah anda daftar dan membuka akun di vip.bitcoin,yang anda harus ingat bahwa alamat bitcoin itu beda dengan halnya nomor rekening bank.

alamat bitcoin terdiri dari 25 digit dan acak-acakan antara huruf dan  angka nya.ini contoh alamat bitcoin yang punya saya :

1545ru3GcwtowWwTEJwxaLaMbjRwmNEB5a

Nomor rekening bitcoin tersebut setiap orang sedunia pasti berbeda.!! 

Untuk Nomor rekening wallet bitcoin anda sebaiknya simpan di notepad,buat nanti supaya lebih mudah untuk copy-paste nya,karena akan terus dipake nanti saat anda mendulang/mengumpulkan bitcoin.

Cara Mendapatkan Bitcoin

ada banyak versi untuk mendapatkan bitcoin ini diantaranya yaitu dengan cara gratisan,trading,investasi,komunitas,dan bermain game.

itu diantaranya,saya akan menuntun anda sampai selesai dengan cara gratisan,trading,investasi,komunitas,dan bermain game sampai menjadi rupiah. 

Intinya untuk mendapatkan bitcoin ini ada yang pakai Modal dan juga Yang Gartisan.dan saya disini semuanya akan saya bahas jadi ikuti terus blog ini,dengan cara Bookmark/simpan atau dengan cara tekan di keyboard ( CTRL + D ).




   

0 KOMENTAR