Cara Mendapatkan Uang dari Share Artikel

Cara Mendapatkan Penghasilan dari 8Share Dan cara Daftarnya

Passive income saat ini bisa didapatkan hanya dengan menjadi seorang buzzers. Semakin canggih teknologi dan semakin meluasnya penggunaan internet berpengaruh terhadap kemudahan seseorang untuk bisa bekerja dan mendapat penghasilan bahkan dari online sekalipun.

Kali ini saya akan beri tips menarik mengenai peluang penghasilan yang besar sebagai seorang buzzers.

Sebagai info bahwa sebagai buzzers aktif, anda bisa menghasilkan 200 ribu hingaa Tak terhingga juta rupiah tiap bulannya. Tips ini saya share karena saya sudah membuktikannya beberpa hari lalu kebelakang,saya iseng-iseng menjadi buzzer(tukang share artikel) di 8share indoensia dan alhamdulillah ternyata Paying juga dan sudah mendarat di rekening saya,berikut ini penampakannya:

Kemudian saya pergi ke ATM dan benar saja uang nya telah masuk :

Dan itu adalah sebagian penampakan,untuk testimoni yang saya berikan ke Grup Facebook Slakan lihat DISINI.

Oke,Selanjutnya "bagaimana sih caranya kita bisa share hal menarik tapi dibayar ? "

Potensi penghasilan Sebagai Buzzers

Bagi yang suka nongkrong di sosial media pasti sudah tahu apa itu buzzers. Disini peluang menghasilkan uang dari buzzers bisa anda lakukan walaupun follower atau teman anda sedikit.

Saya juga akan berbagi tips, bagaimana cara meningkatkan penghasilan sebagai buzzers walaupun teman atau follower sosmed kita sedikit. Harap baca hingga akhir artikel agar tahu tips yang nantinya bermanfaat untuk menghasilkan uang sebagai buzzers.

8Share Indonesia : Dapat Gaji Perbulan Dari Sosmed 

Untuk menjadi buzzers yang menghasilkan uang, anda bisa bergabung dan menjadi member di 8share Indonesia. Situs ini sangat cocok buat anda yang suka share dan menghabiskan banyak waktu online untuk sekedar chat atau membaca status di sosmed.

Agar waktu online di sosial media menjadi lebih produktif, kita bisa bergabung dan mulai menghasilkan dengan hanya share hal menarik ( artikel ) yang sudah disediakan oleh 8share Indonesia.

Saya akan jelaskan dulu seputar 8share Indoensia :

8Share Indonesia Adalah sebuah Website asal malaysia yang memberikan imbalan berupa uang tunai, pulsa dan produk kepada membernya hanya dengan berbagi konten yang telah ditentukan oleh 8share sebelumnya.

Nah, penjelasan diatas sudah cukup menjelaskan apa itu 8share. Sekarang kita bahas cara mendapatkan uang dari 8share.

Silakan ikuti caranya berikut ini Pelan-Pelan Saja:

A.Daftar 8Share Indonesia

cara daftar 8share ini juga cukup mudah. Ada dua alternatif yang bisa anda gunakan, yaitu dengan menggunakan PC atau dengan menggunakan android.

Pada tutorial ini, kita akan bahas mengenai cara daftar 8share menggunakan PC :

*1. Silakan Buka Klik link resmi 8share Indonesia yaitu 8share.com/id

*2. Pada halaman depan situs tersebut, ada tombol untuk membuat akun dan bergabung menjadi member 8share. yaitu tombol berwarna hijau “Jadi member sekarang“.

*3. Setelah anda klik tombol tersebut, maka akan muncul jendela pop up baru yang berisi formulir pendaftaran yang harus anda lengkapi. Isi username, email aktif dan password yang rumit lalu klik tombol Create my account

 

*4. Selanjujtnya lengkapi juga, tanggal lahir, jenis kelamin dan wilayah tempat tinggal anda (wilayah disini meliputi pulau tempat anda tinggal, pada option kolom tersebut hanya ada kalimantan, jawa dan sulawesi. Bila anda tinggal di daerah lain selain wilayah yang sudah disebutkan maka pilih saja Others). Kemudian, klik tombol Perbarui Sekarang

*5. Oke, selanjutnya anda harus melakukan konfirmasi pendaftaran dengan klik link konfirmasi yang dikirimkan oleh 8share ke inbox anda. Isinya seperti dibawah ini, anda tinggal klik saya link yang berwarna hijau pada email tersebut. Setelah anda melakukan konfirmasi email, anda akan mendapatkan bonus Rp 2.500 yang langsung dikreditkan ke dalam saldo 8share anda.

Contoh Email Masuk

*6. Bila konfirmasi pendaftaran selesai, akan muncul peringatan seperti dibawah ini dan anda akan diredirect secara otomatis ke halaman dashboard 8share anda. Jika langkah ini sudah anda lakukan dengan benar, itu artinya akun 8share anda sudah jadi dan bonus sudah masuk. Selamat !! 

B. Cara Mendapatkan Uang dari 8Share Indoensia

Nah, setelah berhasil menjadi member dari 8share maka anda sudah dapat menghasilkan uang dari 8share. Bagaimana caranya ? Sangat mudah, pada intinya adalah anda pilih Special yang menurut anda menarik lalu klik dan ambil linknya kemudian share ke sosial media. Berikut caranya :

*1. Pastikan anda sudah login ke akun 8share.

*2. Lihat ke bagian layar sebelah kiri dashboard 8share, ada banyak tab menu. Klik pada menu dengan tulisan Specials

 

*3. Dibawah ini adalah contoh Specials yang masih aktif dan bisa share untuk bisa menghasilkan rupiah atau poin yang nantinya.

*4. Lalu, anda hanya perlu klik special pilihan anda Dan untuk melihat detailsnya caranya Klik "Lihat Selengkapnya" setalah terbuka silakan Klik "Dapatkan Tautan Milik Anda" kemduain Copy dan ambil link tersebut dan share. Khusus facebook anda harus menyalin linknya dan mengetikkan kalimat menarik secara manual dengan menggunakan teknik ABC(Ajak Colek Bertanya). Untuk twitter dan google plus, anda bisa share secara otomatis.

Oke,terima kasih sudah membaca artikel mengenai cara dapat uang dari 8share di blog ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat yang sedang ingin menjadi buzzers dan menghasilkan uang. Peluang bisnis ini cocok untuk mahasiswa dan ibu rumah tangga yang terkadang memiliki banyak waktu luang dan bingung mau mengisi dengan kegiatan apa. Tinggal daftar dan share hal-hal menarik dari 8share, maka anda dapat bayaran.

Untuk pembayaran, 8share menggunakan transfer bank lokal seperti BRI, Mandiri, BNI dan BCA. Anda hanya perlu mengumpulkan saldo minimal Rp 100.000 untuk yang pertama daftar dan selanjutnya minimal Rp 150.000 hingga nantinya bisa di payout dan dikirim ke rekening anda.

CATATAN!

Anda bisa mengajukan cashout di 8share indonesia harus sebelum tanggal 20 setiap bulannya,dan akan di transfer Setiap tanggal 8 Bulan berikutnya.

Misalkan : anda pengajuan CashOut Tanggal 19 Januari 2016 maka oleh 8share indonesia akan di transfer pada Tanggal 8 Februari 2016.  

Cukup banyak yang sudah mencoba termasuk Saya dan puas dengan hasilnya. Hal ini perlu menjadi pemicu semangat anda dan bisa anda contoh bahwa hanya dengan share link hal menarik bisa dibayar.

C.Teknik Terbaru Share Artikel dari 8Share Indonesia

Sebenarnya teknik ini yang biasa saya pakai,karena nulis artikel ini pada bulan romadhon maka saya akan membagikan tekniknya,Itung-Itung Amal untuk para pembaca... :)

Awalnya saya juga kesel dan jenuh lama kelamaan share-share artikel ke medsos apalagi twitter,beuh males banget,dari males itu terciptalah ide untuk membuat aplikasi ROBOT yaitu men-Share ke medsos seperti facebook,twitter dan google Plus dengan cara otomatis,Aplikasi ini saya Buat sendiri kebetulan saya pernah duduk di bangku kuliah jurusan Informatika CBI Sukabumi. Dan Al-Hasil waktu itu pertama saya dalam 1 Hari pernah mendapatkan Rp 300.000 dalam artikel Special yang diberikan oleh 8share Indonesia.

Di Aplikasi yang saya buat ini ada fitur-fitur yang akan anda nikmati seperti share ke grup facebook secara otomatis,menandai teman facebook dan sebagainya,hal ini sama juga dengan twitter dan google plus.

Aplikasi ini saya bagikan secara gratis,Silakan anda download di website saya

www.nitiplapak.com

silakan anda daftar terlebih dahulu,kemudian Download aplikasinya di member area di menu Download.  dan untuk petunjuk penggunaanya anda bisa lihat DISINI

Sekian Dan Terimakasih .

Semoga bermanfaat. 

Silakan buktikan sendiri dan jika ada waktu luang silakan baca Juga Cara mendapatkan 100 Dollar Hanya dengan menulis Satu Artikel

 

0 KOMENTAR