Cara Kaya Dari Bitcoin

Cara Kaya Dari Bitcoin

Artikel saya sekarang yaitu Cara Kaya Dari Bitcoin Dengan Investasi Terpercaya

Seperti biasa,sebelum menambang bitcoin siapkan dulu adress wallet bitcoinnya terlebih dahulu,silakan yang belum punya adress wallet bitcoin di vipbitcoin buat dulu caranya DISINI .bagi yang sudah punya langsung saja lanjut.

Oke,kali ini kita akan menambang bitcoin di situs ore-mine,langsung saja ikuti caranya berikut ini :

1.silakan daftar dulu disitusnya,silakan kunjungi link di http://ore-mine.com

2.silakan langsung klik star mining tuday FREE


kemudian silakan isi data-data anda Email sama passwrd nya dan klik Create Account.


3.silakan login langsung Masukan Email dan password anda yang telah di buat .

4.setalah login,kemudian anda lihat batu-batu yang berjejer dan tanda tanya itu,silakan klik batu-batu tersebut dan tanda tanya tersebut,untuk klik batu itu artinya nambang mengumpulkan coin,dan tanda tanya itu bonus untuk anda,jika di klik tanda tanya itu ada batunya,itu tambahan bonus untuk anda.lengkapnya seperti pada gambar gif berikut ini :


5.Selesai,silakan anda tiap hari login untuk mendapatkan batu-batu tersebut.


Ѿ TAMBAHAN Ѿ

"Catatan: silakan melakukan deposit juga di akun vipbitcoin anda untuk membeli dahulu bitcoin dengan rupiah.caranya DISINI "

untuk menambah penghasilan PRODUCTION lebih banyak,seperti yang anda bisa lihat di gambar gif tersebut bahwa status PRODUCTION: 4737 itu artinya sekali klik 1 batu kita mendapatkan 4737 satoshi,jadi jika setiap hari ada full 5 batu,maka penghasilan mendapatkan bitcoin pun akan meningkat,kita kalikan saja 4737 X 5 = 23.600 satoshi.

1 hari anda mendapatkan 23.600 satoshi.

jika anda anda dalam 1 bulan menambang dari ore-mine taroh lah 25 hari maka perhitungannya adalah :

23.600 X 25 hari =   826.000 satoshi atau berkisar $2 lebih.

itu jika PRODUCTION nya minimal sudah 4737 satoshi/batu nya.

kalau pendapatan perBatunya 72.000 satoshi,maka perolehan setiap bulannya pun kita hitung :

72.000 X 30 hari =  2.160.000 satoshi atau berkisar $21 lebih.  

pasti anda akan bertanya,bagaimana cara meningkatkan PRODUCTION supaya mencapai 72.000 satoshi/batunya dari nambang bitcoin dari situs ore-mine ini?

hal yang pertama anda harus ketahui adalah masalah Modal. 

untuk meningkatkan PRODUCTION sampai 72.000 satoshi/batu nya,anda harus punya Modal terlebih dahulu.

Berapa modal yang harus di keluarkan ?  

Modal yang harus anda keluarkan adalah berkisar antara 0.4 BTC = $88,74 Dollars,atau berkisar kalau di rupiahkan kurang lebih 900.000 .

Apakah Modal akan Balik Secepatnya ?

Modal akan balik secepatnya -+ 4 bulan,itu adalah normalnya,tapi perhitungan saya -+3 bulanan.

itu untuk kembali modalnya saja,jangka panjangnya anda akan terus meraup keuntungan setiap bulannya sekitar $21 Dollars(UNLIMITED) Seumur Hidup.

jadi kita simpulkan bahwa situs ore-mine ini adalah situs untuk berinvestasi bitcoin yang baik karena sampai sekarang pun terus membayar investornya.

Bagiamana Cara Investasi/Cara Memulainya ?

hal yang pertama sediakan dahulu modal minimal yang ada,disitus ini kita akan membeli level,sediakan uang anda sesuai harga level yang disediakan,untuk levelnya bisa anda lihat pada gambar berikut ini:

dari gambar tersebut ada centang Hijau,itu artinya saya telah berinvestasi sampai dengan LEVEL 7 Kurang.(Jangan Takut untuk berinvestasi di situs ini!)

jika sudah fix masalah modal Silakan Login ke situs ore-mine anda,dihalaman utama klik tanda " + " di sebelah PRODUCTION :

Setelah terbuka,kita akan melihat daftar level 1- level 7 ,sebelum anda membelinya,silakan klik DEPOSIT :


Maka akan muncul adress wallet yang anda harus kirimi deposit: 

Perhatian !!! jika anda mau deposit ke ore-mine,anda harus request dengan klik DEPOSIT lagi,karena 1 kali untuk 1 season.berlaku 1 kali,jadi harap di perhatikan.

Catatan: silakan melakukan deposit juga di akun vipbitcoin anda untuk membeli dahulu bitcoin dengan rupiah.caranya DISINI

Setalah anda kirim deposit ke alamat wallet tersebut,tunggu beberapa menit biasanya,dan klik Upgrade jika anda telah mengirim deposit.

setelah depositnya terisi,silakan untuk melakukan pembelian level di menu pembelian level yang sudah tertera di tanda "+" PRODUCTION" sesuai saldo,dan klik tanda "+" untuk membeli level nya.

setelah membeli level,silakan anda setiap hari klik batu-batunya.dan selamat anda berhasil menjadi pemburu bitcoin yang sukses.... !!! :)

Untuk Cara Withdraw nya,langsung saja klik withdraw dan masukan alamat wallet anda,dan klik Send,maka dari itu juga akan langsung terkirim ke akun utama wallet anda.

Sekian dan terimaksih ,semoga membantu dan bermanfaat.

jika ada yang ditanyakan,silakan bertanya kepada saya jika ada pertanyaan di SINI.

0 KOMENTAR