Cara Dapatkan Pulsa Gratis

Lockscreen HP Android Penghasil Rupiah Gratis No HOAX 

kali ini saya akan berbagi tentang lockscreen android penghasil rupiah dan bisa di tukarkan pada saat artikel ini ditulis hanya bisa ditukar ke pulsa. anda bisa mendapatkan rupiah gratis setiap anda membuka lockscreen ataupun mengunjungi halaman tertentu dan mendownload aplikasi yang di perintahkan oleh aplikasi tersebut.

perkenalkan nama aplikasinya yaitu cashtree,untuk cara menggunakannya sebaiknya anda langsung saja ikuti tutorial dan langkahnya sebagai berikut : 

Pertama Langsung saja download dulu aplikasi di playstore,berikut ini link nya :

Setelah anda mendownloadnya dan telah selesai menginstal aplikasinya,silakan ikuti petunjuk berikut cara menggunakan dan mendapatkan rupiah gratis ini.

Buka aplikasi dan klik Mulai. 

Masuk ke pengaturan,Masukan Nomor HP yang nanti akan diisikan pulsanya.jenis kelamin dan tanggal lahir.


Setelah setting tersebut,silakan jadikan aplikasi cashtree ini sebagai lockscreen android anda untuk mendapatkan lebih banyak rupiah,jika di pakai lockscreen begini tampilannya ketika anda membuka android anda.

dan coba lihat hasilnya contoh berikut :

silakan coba setiap masuk ke aplikasi cashtree ini,lihat di halaman utamanya untuk melihat artikel atau beritanya,jika anda melihat berikut ini,silkan kunjungi dan dapatkan gratis rupiah juga,contoh :

 dan seterusnya.

dan perlu anda tahu juga,di cahstree ini banyak reward dan jackpotnya juga,seperti berikut ini :


  


untuk buktinya silakan kunjungi saja fanpage facebook nya.

untuk tau lebih lanjut,silakan baca tanya jawab berikut ini : 

semoga bermanfaat dan mendapatkan banyak pulsa gratis :

untuk menjawab pertanyaan kepenasaran anda,silakan lihat tanya jawab berikut Ini :

Apakah CashTree gratis ?
Jawab: Ya, CashTree adalah aplikasi gratis yang memberi pulsa gratis juga, kedepannya akan lebih banyak pilihan penukaran point yang tidak kalah menarik.
Apakah CashTree mensupport iOS/ iPhone dan Windows phone ?
Jawab: Tidak, untuk saat ini Cashtree hanya bisa di gunakan di Android Phone, namun kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk mensupport iOS dan Windows phone.
Saya sudah melengkapi nomor telepon saya, tapi kenapa saya tidak mendapatkan pesan verifikasi ?
Jawab: 1. Periksa jumlah pulsa dan masa tenggang kamu apakah masih bisa untuk mengirim sms ? 2. Apakah kamu sudah memberikan izin untuk menginstall aplikasi dari "Unknown Resource" ? Jika belum ikuti petunjuk di bawah ini : 1. Buka Setting 2. Pilih Security/ Privacy 3. Pilih menu "Allow installation from unknown resource" atau "Izinkan penginstallan dari sumber tidak dikenal" 4. Pilih Ok 5. Ulangi penginputan nomor telepon kamu di aplikasi CashTree Pada beberapa perangkat android yang tidak memberikan Permission secara otomatis, kamu bisa memberikan izin secara manual dengan cara : 1. Buka "Setting" 2. Pilih "App" 3. Pilih "Downloaded" 4. Pilih cashtree 5. Pilih "Permission Manager" 5. Aktifkan "Read SMS Messages" 6. Lakukan verifikasi ulang 7. Done
Saya men-slide CashTree, tapi kenapa saya tidak mendapatkan points ?
Jawab: Apakah kamu terhubung dengan internet ? CashTree membutuhkan koneksi Internet untuk dapat beroperasi dengan baik.
Saya mendownload aplikasi yang di tawarkan CashTree, tapi kenapa saya tidak mendapatkan points ?
Jawab: Apakah kamu menggunakan/ menginstall aplikasi tersebut ? beberapa aplikasi yang ditawarkan membutuhkan penyelesaian tugas untuk mendapatkan points. Dan kamu tidak akan mendapatkan point kembali apabila kamu pernah menginstall atau membaca aplikasi tersebut di gadget kamu sebelumnya. Jika kamu masih belum mendapatkan point bahkan setelah kamu mengginstall dan menggunakannya, silahkan hubungi kami di cs@cashtree.id
Saya tidak bisa menukar points saya
Jawab: Apakah point kamu sudah cukup untuk melakukan penukaran ? Silahkan mencoba lagi ketika point kamu sudah sesuai dengan point yang dibutuhkan untuk penukaran minimum.
Saya tidak bisa menukarkan point saya walaupun point saya telah melebihi batas minimum penukaran points
Jawab: Harap menunggu beberapa saat dan coba kembali, jika kamu masih belum mendapatkan pulsa bahkan setelah mencoba beberapa kali, silahkan menghubungi kami kembali di cs@cashtree.id
Apakah points CashTree memiliki masa berlaku/ kadaluarsa ?
Jawab: Sayangnya iya, apabila kamu tidak login selama lebih dari 3 bulan maka ID kamu akan menjadi tidak valid/ dinonaktifkan, tapi jangan khawatir kamu bisa mendaftar lagi sebagai user baru. Jika kamu mendaftar lagi sebagai user baru, points kamu akan di reset menjadi 0
Saya tidak sengaja menghapus CashTree saya, apa yang akan terjadi pada points saya ?
Jawab: Kamu bisa mendownload ulang aplikasi CashTree di Playstore, dan points kamu tidak akan berkurang sedikitpun :)
Bisakah saya mentransfer/ memindahkan points saya bisa saat saya mengganti HP saya ?
Jawab: Bisa, kamu tidak perlu khawatir point kamu juga tidak akan berkurang ketika kamu mengganti HP kamu. *Dengan catatatan kamu tidak merubah nomor HP yang kamu gunakan.
Saya mendapatkan iklan yang sama terus menerus, itu sangat membosankan !!
Jawab: Apakah koneksi kamu terhubung dengan internet ?, Kamu akan mendapatkan update informasi terbaru ketika kamu terhubung dengan Internet.
Bagaimana cara menghilangkan iklan di layar lockscreen saya ?
Jawab:emm, rahasia dong, tapi meskipun kami tidak menginginkan kamu untuk mengetahuinya, kamu bisa menghentikan penayangan konten/ iklan di lockscreen dengan merubahnya pada pengaturan/ Setting CashTree. :(
Kenapa saya tidak bisa menggunakan CashTree setelah versi update terbaru ?
Jawab: Apakah kamu Sudah melakukan update terbaru dari CashTree ? silahkan melakukan update terlebih dahulu, Apabila setelah melakukan update ke versi terbaru kamu masih belum bisa menggunakan CashTree. Silahkan melaporkan detail permasalahan kamu ke cs@cashtree.id
Pulsa apa saja yang di layani oleh CashTree
Jawab: CashTree melayani semua provider pulsa di Indonesia, Sayangnya untuk saat ini CashTree belum melayani Hepi dan StarOne namun kami sedang mengusahakan-nya dalam waktu dekat.
 Pengisian Pulsa gagal. 
Jawab: Pembelian Pulsa secara normal dapat selesai dalam 5 menit setelah verifikasi. Proses bisa memakan waktu s.d 15 menit apabila terjadi pembelian kembali nominal yang sama pada hari yang sama. Kami melakukan Maintenance sistem Pulsa setiap pkl. 23.00-24.00 agar bisa tetap menyediakan layanan Pulsa dengan baik. Bila penukaran Pulsa dilakukan saat Maintenance sedang berlangsung, maka proses penukaran akan selesai setelah Maintenance sistem berakhir. Bila ada pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi cs@cashtree.id, Kami akan dengan senang hati untuk menjawab pertanyaan kamu.
Kenapa cashtree tidak berjalan di perangkat yang sudah di "Root" ?
Jawab: Karena cashtree peduli kepada keamanan data dan point yang kalian miliki, Perangkat yang sudah mengalami modifikasi/ "Root" akan lebih rentan dalam menjaga keamanannya loh.. :)







0 KOMENTAR