Cara Terapi Al-quran

👣 POTONG SAJA KAKIKU...

Seorang wanita berusia lbh dr 80 th bernama Fatimah tinggal di Bintaro berbagi kisahnya di majlis kami.

"Kedua kakiku membusuk, dan para dokter tidak tahu pasti apa penyebabnya. Mrk hny bs menduga-duga, dan opini ttg penyakitku berbeda2... Rasa sakit yg tak tertahankan membuatku putus asa dan sering aku berkata: "Potong saja kakiku ini..." Jelas Fatimah.

Namun Allah Swt masih sayang kpd Fatimah. Seorg ustadz asal Demak datang menjenguk, lalu menyarankan Fatimah utk menjalankan TERAPI AL QURAN.

Dalam keputus-asaan, Fatimah menjalankan terapi itu. Sang Ustadz stp hari datang ke rumahnya. Membimbing Fatimah membaca Al Quran sesuai makhraj & tajwid. Meski kondisi sakit dan nafas tersengal2, sang Ustadz berkeras agr Fatimah membaca dlm jumlah yg banyak. Tak terasa, 2 juz lbh stp hari ia baca Kalamullah, Al Quran.

Subhanallah..., saya bersaksi nenek Fatimah berusia 82 th itu menunjukkan kpd saya kedua kakinya. Silakan bapak lihat kaki ini... Keduanya pulih sehat kembali tnp meninggalkan bekas sedikit pun.

Inilah TERAPI TILAWAH AL QURAN yang mendatangkan rahmat Allah Swt dan kesembuhan dari-Nya.

"Dan Kami turunkan dari sebagian Al Quran apa yg menjadi obat (penawar) dan rahmat bg kaum yg beriman" (QS. 17:82)

Sobat, apakah yg masih membuatmu ragu terhadap Al Quran?!

Wassalam,

Bobby Herwibowo

🌿🌺🍂🍀🌼🍄🌷🍁🌹

👆 Mau bisa ngajar Qur'an sambil menikmati pengalaman menyelami Al Quran bersama Ust Bobby Herwibowo dalam ToT Sejuta Muallim Quran Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum ??, yuk ikut di tgl 5-7 April 2016 bertempat di Ma’had Askar Kauny Cijulang, Puncak Bogor. Hubungi : 0878 7722 1200

👆 Tebarkan cahaya Al Quran lewat infaq kepada santri2 dhuafa penghafal Al Quran di Yayasan Askar Kauny. Jadilah satu dari orang tua asuh mereka dengan mengikuti program Orang Tua Asuh hanya dengan Rp 50.000,- per bulan

💰 Silakan transfer infaq anda a/n Yayasan Askar Kauny

💳 Bank Mandiri No. Rek : 13300 1233 5774
Kode Transfer Bank : 008
💳 BNI Syariah No. Rek : 3737 345 61
Kode Transfer Bank : 009

Konfirmasi nama – jumlah ke :
🌍 http://www.kauny.com/form-konfirmasi-transfer/
📱 0878 7722 1200

👏🏽 Setiap ayat yg mereka hafalkan dan amalkan, in syaa ALLAH pahalanya disampaikan pula kepada Anda oleh ALLAH YANG MAHA PEMURAH.
👏🏽 Pertolongan ALLAH TA’ALA bagi mereka yang menolong agama-Nya.

🌴 Sampaikan kepada yang lain…
Rosululloh SAW bersabda yang artinya:“Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim

Jazakumullah khair.

0 KOMENTAR