Modal internet dapat 25 Dollar dari perusahaan #YouGov Daftar Sekarang

Dapatkan Uang $25 dari YouGov Gratis Daftar

YouGov merupakan website penyedia layanan survey berbayar mahal (membayar setiap penggunanya) yang berasal dari London, Britania Raya.
Perusahaan ini sudah lama eksis yakni dari tahun 2000, anda bisa lihat di Wikipedia untuk history sejarah berdiri nya perusahaan yougov secara lengkap disini: https://en.wikipedia.org/wiki/YouGov


Banyak netizen kita/orang-orang yang  beranggapan bahwa survey ini adalah scam alias tidak membayar. Namun setelah saya coba ternyata survey ini tidak seperti yang orang-orang bayangkan sebelumnya, karena ternyata survey YouGov ini sangatlah Legit dan mau membayar member -nya , lihat saja sumber WikiPedia. 

Dengan mengikuti survey ini anda bisa mendapatkan 25$ SGD setelah anda mendapatkan 5000 poin. Setiap survey anda akan mendapatkan poin, dan setelah mencapai 5000 poin anda bisa tukarkan dengan uang via Paypal,voucher dan sumbangan. Survey ini sangat mudah sekali karena ada versi khusus bahasa Indonesia.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang $25 di YouGov :

1. Silahkan anda klik daftar www.id.yougov.com/id/

2. Anda bisa daftar menggunakan email anda atau login menggunakan Facebook

3. Setelah daftar silahkan anda isi survey yang tersedia ada di bagian bawah halaman utama akun anda setelah login untuk mendapatkan poinnya !

4. Anda akan mendapatkan banyak poin hanya dengan mengisi survey tiap harinya atau frekuensi tertentu kamu akan mendapatkan 1-3 survey kadang-kadang bisa lebih. sekarang-sekarang sih jarang banget, tapi sekali ngasih poinnya lumayan gede imbalan poin nya.

5. Setelah mencapai 5000 poin anda bisa langsung menebusnya dengan cara menukarkannya dengan uang via Paypal,voucher tokopedia, voucher hotel atau anda bisa sumbangkan.

cara%2Bdaftar%2Bdan%2Bmendapatkan%2Buang%2B25%2524%2Bdari%2Byougov-2

Demikian tutorial mengenai cara daftar dan mendapatkan uang $25 dari YouGov,

Untuk saat ini dari awal saya daftar yougiv dulu sampai tahun 2020 sekarang saya sudah menerima pembayaran dari yougov yaitu 4 kali. udah 100$ SGD, WD melalui paypal dan dicairkan ke rekening bank lokal BCA.

Untuk penarikan dari awal kita request yaitu 30 hari kerja, misalkan kita nukar poin tanggal 29 februari 2020, maka akan cair masuk ke rekening paypal tepat tanggal 30 Maret 2020. dan akan masuk pemberitahun ke email seperti ini:

untuk bukti pembayarannya, anda bisa melihat banyak di google search saja ya,

karena untuk saat ini saya males lihat file transaksi yang dulu karena tercampur dengan file transaksi yang lainnya.
BTw, terimakasih ya sudah menyimak, semoga berkah.


0 KOMENTAR